Rejeki Mata, Pagi Ini…

image

Saya yakin, tidak semua orang memiliki kesempatan melihat kupu-kupu yang indah dari jarak sangat dekat sesering saya. Tidak juga setiap orang berhasil mengabadikan momen itu-yang kadang sebentar-beberapa detik), sebelum akhirnya kupu2 itu terbang lagi. Apa mungkin karena saya penggemar diva Mariah Carey apa seeh, cuuiiihh!

Pagi ini, saya menjumpai seekor kupu-kupu cantik, berwarna cokelat-bermotif hijau apel, sangat cemerlang! Sempat terfikir, ulat macam apa yang menjadikanmu begitu indah, wahai kupu-kupu…

image

Hinggap pada sehelai daun palm pagar yang bahkan sudah mengering, kupu-kupu merentangkan sayap dan memamerkan motif hijau-nya yang kereeen.

Beringsut karena mencari angle yang pas untuk memotretnya-agak susah karena dekat selokan-kupu-kupu ini menghindar ke daun yang lain dan menutupkan sayapnya seolah tidak mau diganggu. Eeiiits, tunggu dulu…dalam posisi sayap yang menutup pun, kupu-kupu ini tetap memperlihatkan keanggunannya. Yeeaaayy…

image

Nah, ini mungkin yang disebut rejeki buat mata saya. Rejeki buat hati saya, dan rejeki atas kesempatan melihat keindahan yang orang lain belum tentu memiliki kesempatan ini. Alhamdulillah….

Tinggalkan Balasan

