Loved Me Back To Life, Berbeda!

Beberapa hari lalu, Celine Dion merelease single terbaru berjudul Loved Me Back to Life. Single ini di launching terlebih dulu di iTunes, sementara albumnya sendiri dengan titel sama akan beredar bulan November tahun ini.

image

Mengusung konsep musik yang tidak seperti biasanya, di single terbaru ini, Celine sepertinya ingin menyasar segmen penggemar masa kini, yang lebih muda. Perhatikan saja dari intro lagu, suara Celine Dion agak mirip Delores (vokalis The Cranberries). Pada bagian tengah lagu, hentakan irama musiknya lebih ngeband, dengan distorsi gitar yang mendominasi dibagian akhir lagu.

Tanpa kehilangan jatidirinya sebagai ‘Celine Dion’, diva asal Kanada ini berhasil menggiring single Loved Me Back to Life, menjadi sebuah lagu yang kaya harmoni, powerful dan terasa lebih modern. Ada sentuhan rock lembut dibeberapa bagian lagu, bahkan menurut saya lagu ini terasa lebih ‘dark’, terlebih bila mengingat materi isi dari lagu itu sendiri. Entah maksud kiasan atau arti sesungguhnya, tapi cukup mencekam dan seperti memuat pengalaman spiritual.

Ini adalah album berbahasa Inggris terbaru dari Celine, setelah album terakhirnya berjudul Taking Changes yang release tahun 2007. Kabarnya di album ini Celine bekerja sama dengan musisi muda, termasuk diantaranya berduet dengan Ne-Yo. Celine Dion seperti benar-benar ingin mempersembahkan sesuatu yang baru dan fresh. Kita tunggu saja, album baru Loved Me Back to Life, yang kabarnya berbeda dari album-album sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s