Hai Blogs, Apa Kabar….?

Hai, blogs… Lama aku tidak mengunjungi dan tidak bertegur sapa denganmu. Apa kabar?? Dua bulan terakhir ini aku benar-benar ‘kosong’. Tidak ada selera sedikitpun untuk menggaulimu,  bercerita pengalaman, photography, hangaout, kuliner atau apapun itu. Sepertinya hidup ini kurang menarik dan tidak ada yang perlu diceritakan. Seperti sudah tidak ada niat untuk berbagi kisah kehidupan. Hmmm…..*tarik nafas dulu*

Hai blogs, apakah kamu menunggu aku kembali?? Saat aku yang dulu begitu antusias menjentikan jempol ke layar sentuh mungil tiga setengah inchi, dan dengan mata berbinar menuliskan hal-hal yang dianggapnya menarik dan menambahkan objek visual yang cantik sebagai pelengkapnya.

Hai blogs, saya juga tidak mengerti, kenapa bisa begini. Sampai disuatu titik, saya membiarkanmu, mengacuhkanmu dan tidak memberitahumu hal-hal yang mungkin  menarik untuk disampaikan kepadamu. Bahkan CD musik yang bergeletakan yang biasanya diapresiasi dan disampaikan kepadamu, kini sedang menunggu-kapan aku akan terbangun dari mati suri ini….

Blogs, kamu bukan diary… Bukan tempat dimana aku menceritakan hal-hal pribadi kepadamu… Walaupun aku selalu ingin berbagi ‘petualangan’ kehidupan tapi tidak dalam bentuk kesulitan-kesulitanku, masalah pribadiku, ataupun keluh-kesahku.

Blogs…
Tetap sabar tunggu aku ya. Semoga aku bisa mengurai dan menyelesaikan sedikit urusanku sampai tiba waktunya, aku menceritakan lagi apa yang aku temui, apa yang aku alami dan apa yang aku rasakan….

*dalam gerimis, menerawang ke lapangan aula barat ITB. Menunggu pembeli*

😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s