Kedai Steak di Bandung #1

Bandung memang surga kuliner, mau cari makanan apa saja, akan mudah ditemukan disini. Jika kita pengen steak, ada banyak steak house yang tersebar di berbagai tempat dengan rentang harga yang beragam. Ada yang menawarkan kenyamanan tempat dan kualitas daging yang digunakan serta rasa yang didapat, semua bergantung pada berapa jumlah rupiah yang kita keluarkan.

Naaah, kalo kita mau steak dengan harga terjangkau, maka Bandung punya banyaaaakk pilihan tempat alternatif. Ada Warung Steak & Shake, Double Steak, Obonk Steak & Ribs, Steak Ranjang, Pasadena dan yang lainnya.

Obonk Steak & Ribs
Warung steak ini letaknya di Jl. Dipatiukur. Kalo dari arah Simpang Dago, sebelah kanan sesudah Unikom. Kunjungan pertama saya berawal dari numpang berteduh, saat melintas Jl. Dipatiukur dan tetiba hujan deras. Daripada berteduh dibawah pohon, saya melipir ke Obonk, karena tempat itulah yang terdekat.

image

Setelah masuk, saya melihat-lihat daftar menu, hmmm…. ternyata harganya terjangaku. Setadinya saya mau pesan kopi doang, tetapi akhirnya saya memesan yanh lainnya juga. Murah meriah looohhh….

Spaghetti Gorengg

image

Spaghetti Goreng ini harganya 13rebu. Rasanya lumayan, asin-asin gurih. Ada sedikit potongan ayam dan paprika. Rasa merica-nya lumayan kuat. Buat hidangan pembuka atau ganjel2 perut saat hujan….

Beef Steak Crispy

image

Beef Steak Crispy ini juga harganya 13rebu. Pelengkapnya sayuran dan kentang goreng. Disajikan panas2 pada sebuah hot plate dengan saus sesuai pilihan (saat itu saya pilih mushroom). Menu ini juga rasanya lumayan, walaupun banyakan tepung crispynya dibanding dagingnya hahaha *hush, cuma 13rebu, udah jangan banyak protes* wkwkwk

Tenderloin Steak

image

Teman saya, memilih menu ini seharganya 23rebu. Dagingnya empuk, bumbunya juga berasa. Lumayan enak. Sementara itu, minumnya sih biasa, sepadan dengan harganya. Tidak ada yang istimewa dengan jus strobery, alpuket atau minuman lain seharga 7ribuan.

image

#bersambung….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s