Kedai Steak di Bandung #2

Kedai Steak yang satu ini, sangat terkenal di Bandung. Hampir semua anak muda, pasti pernah nongkrong dan kumpul di kedai ini. Namanya DoubleSteak atau biasa disebut DS. Ada dua kedai DS di Bandung, ada yang di Jl. Jawa dan di Jl. Talaga Bodas. Saya lebih suka yang di Jl. Talaga Bodas, karena tempatnya lebih luas. Walaupun belum bisa dibilang cozy, tapi tempatnya cukup nyaman.

Harga menu disini tidak menguras kantong, makanya yang datang sangat beragam. Menunya juga banyak pilihan dari mulai beef, chiken, fish, crispy, original, cordon bleu, cream soup, sampe salad lengkaap!  Minuman panas, dingin, jus, yoghurt plus float semua ada. Mari kita jelajahi menu2 yang ada di DoubleSteakšŸ™‚

DoubleSteak menyediakan Chiken Corn Soup dan Chiken Cream Soup. Potongan ayamnya banyak, ada taburan keju parut diatasnya. Disajikan hangat dengan sepotong roti bundar. Secangkir soup ini, dibandrol 8ribu rupiah.

image

Ada banyak pilihan menu utama di Double Steak. Ada Sirloin, Tenderloin, T-Bone, Mix Grilled, Cordon Bleu, Chiken Steak, Fish Piccata, BeefSteak Bolognese, Sausage Germany, aneka spaghetti dan lainnya. Bahkan menyediakan nasi putih juga, sebagai pelengkap steak, ataupun dipaketkan dengan Beef Stroganoff. Banyak pilihan pokoknya. Sementara untuk dessert, tempat ini menyediakan berbagai varian salad.

Warung Steak
Warung Steak atau lebih dikenal dengan WS, hampir serupa Steak Obonk ataupun DoubleSteak. Konsepnya adalah steak murah meriah untuk kalangan pelajar dan mahasiswa dengan rentang harga mulai 14ribuan. Sedangkan minumannya 3ribu-9ribuan.

image

WS yang di Jl. Dipatiukur, tempatnya lebih nyaman dibandingkan Steak Obonk. Lebih mirip resto, dengan penerangan lampion2. Tempatnya luas, ada smoking area dan lesehan. Menu steak yang ditawarkan pun sebelas-duabelas dengan kedai2 steak serupa. Tinggal pilih saja, mana yang menurut kita nyaman.

Mayoritas pengunjung WS adalah mahasiswa, pelajar dan anak muda. Kadang mereka datang bergerombol, tapi ada juga yang cuma berdua atau bertiga, sambil membuka laptop (walaupun smartphone saya tidak mendeteksi ada hotspot di sinišŸ˜€ ). At least, asiklah buat ngeceng, atau sekedar nongkrong murah meriah….

šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s