Thank You So March!

Ultah di Bulan Maret
Yap, saya lahir di awal bulan ini, tepatnya tanggal 4 Maret. Sebetulnya, tidak ada yang istimewa dengan ultah saya. Yang membedakan adalah bertambahnya umur yang artinya semakin tua dewasa saja hahaha. Tahun ini, saya mengajak beberapa sahabat dekat untuk berkumpul menikmati hidangan makan malam di sebuah hotel di Bandung. Pilihan saya adalah Terrace Cafe di Hotel Park Bandung. Alhamdulillah, teman baik seperti Nendi, Asep, Juan, Lukman, Dery, Gunz dan Adhi menyempatkan hadir. Sayang sekali, dua sahabat saya yg lain : Riefra dan Romi berhalangan hadir.

Acara makan malam ini benar2 santai. Kami mengobrol, berfoto2 dan cerita dan tertawa. Sahabat2 saya, memberikan kejutan dengan memesan kue tart ulang tahun pada pihak Park Hotel. Manajemen hotel pun tanggap, sang manajer datang ke meja kami dan mengucapkan selamat, seraya memberi bingkisan kecil buat saya. Seolah tidak mau kalah, home band-pun menyuguhkan lagu2 bertema ulang tahun, salah satunya Selamat Ulang Tahun dari Jamrud. Yah, menyenangkan sekali. Alhamdulillah… makasih juga kado2nya yaaa…

image

image

Tinggalkan Balasan

