Parkiran Baltos, Menyebalkan…

Suatu pagi, saya parkir di Baltos (Balubur Town Square). Gak lama sih, gak nyampe 30 menit. Pas mau keluar dari parkiran, saya menyodorkan uang 5ribu. Si petugas parkir bilang, gak ada kembalian dan minta uang kecil. Saya tidak ada uang lain. Si petugas pun  hanya bisa diam, tidak ada inisiatif. Pintu palang belum mau ngangkat dan terbuka sebelum menekan ‘enter’ di komputer. Akhirnya si Mbak petugas itu teriak2 sama petugas lain minta tolong tuker uang ke warung. Alhasil, saya menunggu agak lama sampai ada kembalian. Menyebalkan…

Di lain waktu, masih ditempat yang sama, yaitu di parkiran Baltos. Saya parkir sebentar, dan saya memberi uang 2ribu. Saya melihat uang 1ribuan yang sangat banyak dan 500an juga banyak. Tapi petugas parkir memberi uang kembalian dengan uang kion 100rupiah yang ditumpuk. Belum sampe uang seribu itu di tangan saya, uang itu sdh mawur berhamburan. Belegug! Sa’aya-aya duit rebuan, kembalian pake uang kion, kayak gak ikhlas aja ngembalian. Akhirnya, saya harus puas dengan bilang ‘sudahlah’.
*Enter, dan palang pintu pun terbuka*

Hadeuuhh…

Tinggalkan Balasan

