Blog?? Anggap Saja Pensieve

Waahh sudah mau 4 bulan, saya vakum (lagi) ‘menceritakan’ pengalaman dalam bentuk menulis di blog ini. Iya, hampir 4 bulan kalo dilihat dari postingan terakhir, tertanggal bulan Mei, dan sekarang bulan Agustus sudah mau selasai…

Mungkin ada kalanya, saya sedang malas….atau dalam bahasa sunda mah “keur hoream…” (baca: gak mood)  tapi kok horeamnya kelamaan ya… Saya sendiri tidak mengerti…tapi biasanya ide dan keinginan menuangkan pengalaman itu muncul dengan sendirinya…. masalahnya, kalo gak muncul-muncul…gimana coba??

Justru, saya malah jadi khawatir otak saya pasti jadi tumpul dan lama2 menjadi tidak peka, tidak responsif dengan dan membeku (aduuhh lebaay :D). Biasanya kan, kita terpancing berbagi pengalaman berbagai hal baik itu tempat menarik yang sudah dikunjungi, kuliner menarik dan lezat yang sudah pernah dicicipi, cerita2 lucu yang bikin hati mencelos dan sebagainya….

Kalo di cerita Harry Potter, ada tuh namanya kalo tidak salah Pensieve. Yaitu menyimpan sebagian memori kita dalam sebuah wadah, agar suatu saat memori ini bisa dimasuki lagi atau diberikan kepada orang lain. Tentu saja karena kemampuan otak sangat terbatas untuk bisa mengingat semua pengalaman menarik, dan realita2 unik yang pernah kita jumpai bukan?? Naahh, sebetulnya pada saat dulu saya bikin blog ini, tujuannya seperti itu…walaupun harus ditegaskan bahwa blog saya bukanlah diary…. bukanlah tempat curhat… (walaupun sesekali curhat juga siiihh – seperti sekarang iniiiii).
image

Well, semoga keadaan seperti ini tidak berlarut-larut dan segera pulih. Ada banyak pengalaman menarik (apalagi dengan ilustrasi dan penambahan photo yang saya buat sebaik mungkin-menurut saya) siapa tahu berguna bagi orang lain. Kalo pun tidak, berguna bagi diri sendiri saat blog ini berfungsi sebagai pensieve. Saya bisa masuk dan kembali ke pengalaman saya dimasa lampau….

HAI BLOG, AKU DATANG KEMBALI….

Ilustrasi Gambar dari salah satu film Harry Potter dan dicomot melalui Google😉

Tinggalkan Balasan

