Liputan Presscon #KonserGajah TULUS : Konser di Bandung, Selalu Seru!!!

image

Bertepatan dengan ulang tahun kota Bandung TULUS, menggelar konser tunggalnya yang ke empat, bertajuk Konser Gajah Tulus. Menyusul setelah Kota Bandung, Konser Gajah Tulus akan gelar pula di Kota Jakarta dan Jogjakarta. Konser yang dipromotori oleh Blackwood Enterprise ini akan mengangkat gambaran utuh dari album kedua Tulus, bertitel sama yaitu Gajah. Melalui konsernya, Tulus menyampaikan pesan-pesan spirit yang sesuai dengan filosofi gajah.

Bersinergi bersama produser Riri Muktamar-yang selama ini memanage Tulus-dan disponsori salah satu produk kosmetik Wardah, bertekad terus mendukung musik Indonesia. Bahkan menurut pihak Wardah yang selama ini mendukung Tulus sepakat bahwa tidak perlu kebarat-baratan dalam mengangkat identitas musik Indonesia.

image

Tulus punya alasan tersendiri, mengapa Kota Bandung menjadi prioritas utama diselenggarakannya Konser Gajah Tulus. Bandung adalah sebuah kota, dimana Tulus mengawali karir sebagai musisi, mengenal seluk beluk musik indie, berkembang dan selalu dibantu musisi-musisi independen. Berinteraksi dengan musisi Bandung, membangun dan mengembangkan musik indie yang saling support satu sama lain seperti Mocca dan Sarasvati, dll. Berdasar alasan-alasan yang tersebut, Tulus menprioritaskan Kota Bandung sebagai tempat diselenggarakannya konser tunggal ini.

Sedikit cerita unik, pengakuan Tulus mengenai Kota Bandung, Tulus menyebut bahwa warga Bandung selalu antusias dalam mengapresiasi sebuah karya musik. Bandung itu selalu seru!!!, tutur Tulus bersemangat. Mengaku, banyak belajar dari kota ini, kota yang menjadi sumber inspirasi untuk menulis lagu. Atmosfer Kota Bandung selalu membuatnya kreatif…ujar Tulus.

image

Tulus mengungkapkan rasa syukurnya, karena konser tunggal ini mendapat apresiasi luar biasa. Sebanyak 3200 tiket yang terdiri dari kelas VIP dan Festival A dan Festival B, sudah habis terjual sebelum pertunjukan. Tulus berharap semua yang datang ke konser tunggalnya mendapat kesan yang baik. Beraharap pesan yang ada di lagu-lagu pada Album Gajah, bisa diterima penonton.

Ditanya seputar perjuangan di jalur musik Indie label, Tulus berharap bisa menginspirasi masyarakat dan musisi-musisi lain untuk semakin berani memilih jalur independen-untuk semangat, tetap berkarya. Tulus pun sedikit berkisah tentang perjuangan, usaha, dan kerja kerasnya dijalur musik indie, hingga akhirnya Tulus memutuskan bahwa sejauh ini belum tertarik bekerjasama dengan major label.

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s