Curcol #CurhatColongan

Lama gak ke Bengkel Resmi Suzuki hampir 2 tahunan, untuk problem2 kecil, saya memilih bengkel kecil saja yang lokasinya lebih dekat…

Saya tidak menyangka salah satu mekanik di sana, bernama Indra, masih hapal saya. Pas papasan di antrian service, Mekanik baik ini menanyakan apa kabar, kemana aja….??

Dari awal mula motor dinyalakan, Indra langsung mendeteksi dan menyampaikan kebocoran kenalpot, head yang indikator KM tidak berfungsi, dan blah..blah..blah…

Indra menyampaikan solusi2 alternatif jika saya belum mau menggantinya sekarang, diutamakan komponen yang penting dulu.

Itulah, enaknya ke Bengkel Resmi Suzuki, diagnosa jelas, menyeluruh… sayang sekali, bengkel favorit saya sejak 11 tahun lalu-yang dulu-beralamat di Jl. A. Yani-sekarang harus ditempuh dengan sangat jauh, Jl. Soekarno Hatta (Leuwi Panjang). Lumayan jauh kalo dari Cigending Ujung berung….

Alah, naha jqdi nge-blog ini maaahh?? 😋 – at PT. Sanggar Mas Jaya (Suzuki)

See on Path

Tinggalkan Balasan

