Alhamdulillah…

Ya, alhamdulillah…itulah satu kata yang saya ucapkan berkali-kali sambil mendekap gadget kesayanganku…

Suatu sore, sepulang kerja saya menuju Istana BEC, pusat gadget dan computer terlengkap di Bandung. Niat saya sih menginstal laptop yang sdh lambat dan perlu di install ulang. Tak lama setelah menginstall selesai, saya masih berkeliling mencari kabel hardisk eksternal yang belakangan di ketahui kabel USB 3. Setelah mendapatkan kabel yang dimaksud, saya beranjak pulang.

Terpikir untuk ke ATM dulu, karena uang cash saya habis. Reflek saya mencari dompet…biasanya saya taruh di tas. Saya tidak terbiasa menyimpan dompet di saku belakang celana, setelah beberapa kali kedapatan SIM dan kartu ATM patah. Saya pun duduk dulu di teras sebuah gerai ATM Bersama, tepat di belakang Toko Buku Gramedia. Mengeluarkan semua isi tas dan mencari dimanakah dompet itu berada. Ah rupanya saya lupa, dompet itu ada di saku jaket. Plong rasanya menemukan dompet (karena saya pernah kecopetan dompet, jadi memang agak parno siiiih).

Saya pun menuju ATM P, karena memang saya nasabah Bank P, ya daripada pake jaringan ATM bersama kena charge sejumlah rupiah, mending jalan sedikit ke Jl. Merdeka. Bank P ini letaknya sekitar 300 meter dari BEC, tidak jauh kan?? Setelah mengambil sejumlah uang, saya kembali menuju parkiran.

Sambil berjalan pulang, saya berniat BBM seorang teman, dan saya mencari gadget saya. Eehh, gadet saya mana?? Saya mencari ditas jelas2 gak ada. Astagfirullah, gadget saya dimanaaa… (biasa, mulai panik tapi sok sok an berfikir jernih, sok kalem gitu). Akhirnya saya menuju Gerai ATM Bank Bersama, dimana tadi saya membongkar isi tas untuk mencari dompet. Teras ATM sudah terhalang oleh mobil yang parkir disampingnya, tapi saya masih bisa melipir menyelinap dimana tadi saya duduk di emperan terasnya.

Alhamdulillah, gadget saya masih ada disana. Tergeletak di teras dekat pot kembang. Pengemudi mobil yang parkir tepat disamping teras ATM mungkin tidak melihatnya. Dan dengan begitu, mobil tersebut menghalangi pandangan orang2 yang lewat ke arah gadget saya. Begitulah cara Allah melindungi sesuatu yang masih menjadi hak saya, masih menjadi rejeki saya. Saya tak putus2nya mengucap syukur Alhamdulillah….

Terima kasih ya Alloh, Engkau melindungi dan menjaga hartaku, menjaga rejekiku…

   
 

2 thoughts on “Alhamdulillah…

Tinggalkan Balasan

