Seni Sajian Es Krim

Halo penggemar es krim!
Kalo saya, sebenarnya bukan penggemar es krim. Bahkan hampir tidak pernah-dengan sengaja-membeli es krim. Tapi kalo ada di menu dessert, atau dikawinan, biasanya sesekali saya ambil.

Tetapi saya juga gak nolak saat diajak nongkrong di sebuah gerai es krim terkenal di PVJ. Apalagi dengan embel-embel “gue traktir niiih”. Waaahh, hayuk aja. Menembus macet menuju PVJ bukan masalah agar bisa nongkrong di tempat yang prestis dan dibilang kekinian. 😆

image

Penyajian es krim di gerai ini sangat unik, dengan topping dan dressing yang membuat kerut kening. Aduh sayang banget, gak tega mau makannya. Es krim bukan sekedar disajikan dalam wadah yang dimakan di colek2 pake sendok teh. Tapi, es krim berubah rupa menjadi bentuk yang cantik dan sangat nyeni.

image

Kalo soal rasa, jangan ditanya…karena pas saya lihat harganya juga ternyata tidak murah. Berbanding lurus dengan tampilan dan rasanya yang mewah unik dan pas dalam padu-padannya. Keren siiiihh… Trus, sesudah makan es krim ini, saya jadi hobby dan tergila2 makan es krim?? Ternyata enggak!! Lidah saya sangat beruntung bisa menjajal es krim mahal ini. Dan mungkin saya akan membeli es tung tung yang lewat depan rumah kalo sesekali pengen makan es krim. Weeekkss…!

image

One thought on “Seni Sajian Es Krim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s