BE3 & Lusy : Project Yang Ditunggu oleh Fans

Yap, benar!! Ini adalah “AB Three” Kini, mereka kembali untuk sebuah eksistensi di dunia musik Indonesia. Grup yang memiliki harmoni vokal paling keren dengan koreografi ciamik pada masa itu, kembali hadir dan mencoba menjajal pasar musik tanah air dengan sebuah kejutan. Mereka, Widi, Nola dan Chynthia membuat sebuah project musik bersama Lusy Rahmawati.
image

Berganti nama menjadi Be3, rasanya trio vokal ini belumlah menemukan hoki-nya. Mapan dalam pertunjukan panggung off air, tapi belum berhasil dalam mengemas sebuah single atau album. Adalah sebuah kejutan manakala terbetik kabar bahwa Lusy, merapat kembali ke grup vokal yang sempat membesarkan namanya selama 7 tahun. Melalui akun instagramnya, Nola sedikit demi sedikit membocorkan project kerjasamanya bersama Lusy. Hal ini mendapat respon yang sangat positif dari Be Friends-sebutan untuk fans AB Three. Bahkan sebagian dari komentar yang bermunculan adalah keinginan publik untuk melihat mereka bernyanyi ber-empat dalam satu kesatuan utuh.

Akhirnya, project itu resmi di launching dengan nama Be3 & Lusy ditandai dengan single berjudul PERTAMA ciptaan Bebi Romeo. Sebuah merk baru Be3 & Lusy, mulai di perkenalkan kepada publik melalui akun instagram resmi @Be3_Official. Nola pun tampak gencar memposting foto2 kerja sama yang hasilnya sangat ditunggu oleh Be Friends. Bahkan Lusy pun mulai membuka akun instagram dan mulai mempublikasi proses kreatif melalui foto-foto di akun pribadinya.
image

Belum diketahui, seperti apa hasilnya single PERTAMA yang soft launching-nya dikabarkan hari ini 17-5-2015. Tapi, kehadiran Lusy kembali ke Be3 adalah nyawa yang membuat Be3 menjadi “hidup”. Proses kreatif yang ditunjukan pada postingan akun instagram, terlihat bagaimana mereka berempat berlatih harmoni vokal, berlatih koreo hingga proses pemotretan patut ditunggu hasilnya.
image

Pastinya tidak berlebihan bila publik mengharapkan sesuatu yang baru dari Be3 & Lusy. Sesuatu yang fresh dan mendobrak paradigma girl band saat ini yang bikin tepok jidat manakala tampil secara live. Kehadiran Be3 & Lusy dalam “kemasan baru” ini diharapkan memberikan harmoni yang lebih spesial, seperti misal koreo yang biasa dibawakan bertiga menjadi berempat. Lagu yang biasa dinyanyikan bertiga dipecah menjadi berempat, baik pada lagu baru maupun lagu lama yang diarransemen ulang.
image

Pada saat formasi Widi-Lusy-Nola, harmoni vokalnya terasa pas dengan alto, mezzo sopran dan sopran. Sedangkan bersama Cynthia harmoninya menjadi alto-alto-sopran. Jika digabungkan dengan Lusy, maka akan luar biasa, karena 2 vokal alto berharmoni dengan 1 vokal mezzo dan 1 sopran. Be3 & Lusy diharapkan memberi angin segar karena single PERTAMA mereka belum secara resmi diluncurkan. Tentunya Be Friends tanah air berharap bisa mendapatkan album utuh, bukan sekedar single, karena album adalah bukti nyata totalitas sebuah karya musik.

Good luck Be3 & Lusy….
image

Foto-foto : instagram @Be3_Official, @Nola_Be3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s