Mengisi Akhir Pekan #5 : Mengitari Sisa-sisa Perayaan KAA

Tidak sempat berkunjung ke Perayaan KAA beberapa waktu lalu, saya mengajak adik, kakak, dan keponakan untuk mengitari jalan Asia Afrika, Jalan Cikapundung dan jalan Braga Pendek sebelum kami pulang. Cuaca benar2 bersahabat. Cerah, namun tidak panas. Hangat. Angin sepoi-sepoi, sejuuukk.

Konferensi Asia Afrika sudah berlalu satu bulan, tapi pengunjung jalan Asia Afrika masih saja ramai. Masih banyak yang masih berfoto-foto, atau sekedar jalan-jalan dan duduk di bangku taman yang berejer sepanjang jalan…..Bandungnyanmasih cantik walaupun KAA-nya sudah lewat….
image

Setelah mengitari jalan Cikapundung, kami menuju air mancur menari. Sayang, air mancur-nya lagi gak beroperasi. Mungkin karena masih siang (Air mancur dengan tata cahaya lampu LED sederhana, tapi tetap aja akan terlihat indah kalo dioperasikan malam hari). Kami lanjutkan berjalan kaki ke jalan Braga Pendek, di halaman gedung Bank BJB.

image

Disini, orang masih ramai berfoto-foto. Walaupun tidak seramai dulu. Kalo sekarang, antri di tiap huruf B-R-A-G-A, tidaklah lama, saling bergantian, namun cepat. Dulu, pada awal2 Taman Braga ini ada, mau di foto di satu huruf saja nunggu 1 orang bisa sampe 5 menit. Lha kalo antrian foto 3 orang, nunggu di huruf B aja biasa 15 menit untuk kebagian selfie disitu, hihihihi….

Masih di Jl. Braga Pendek, kami bergeser ke sebelah selatan (arah Gedung Merdeka) Dimana masih terpasang gambar2 yang mencerminkan identias Bandung. Ada gambar Bus Bandros, Mahanagari, Persib, Bandung Juara dan sebagainya. Nah, berfoto disini bisa lebih seru, karena gambarnya colorful…mau sambil gokil2an juga bisa.
image

Karena waktu semakin sore, maka kami memutuskan pulang. Piknik hari ini benar2 full day. Dari jam 7 pagi kami meluncur dari rumah, naik bis bandros, keliling taman kota, hingga mengitari sisa-sisa perayaan KAA.

Piknik murah meriah yang menyenangkaaannn…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s