Alhamdulillah, terima kasih iDEA

image

Datang ke rumah jam 9 malam, saya dikejutkan oleh sebuah kiriman yang dititipkan oleh TIKI ke tetangga depan rumah. Hmmm, tidak merasa belanja online, saya berfikir keras…bingkisan apa yang menghampiri saya kali ini. Disampulnya tertulis nama dan alamat saya dengan benar. Ada tulisan iDEA End Year Story.

Whaaaattt??

Apakah saya salah satu pemenangnya?? Lalu saya ingat, menjelang akhir tahun 2015, dibulan Desember, saya pernah submit sebuah cerita/sharing pengalaman tentang rumah serta harapan2 saya terhadap iDEA Online–portal berita yang banyak menginspirasi dengan konten seputar rumah, desain interior, eksterior.

Jadilah dengan antusias saya melacak jejak kebenarannya (karena saya tidak mendapat konfirmasi sebelumnya–atau mungkin ada konfirm tapi saya gak ngeuh). Saya mengunjungi website dan melihat2 barangkali ada pengumuman pemenang. Ternyata benar, saya termasuk sepuluh orang yang beruntung mendapatkan hadiah berupa merchandise dan voucher belanja di Ace Hardware.

Alhamdulillah, terima kasih iDEA.

5 thoughts on “Alhamdulillah, terima kasih iDEA

Tinggalkan Balasan

