Get A Long With You, singgel penutup di Album YURA

image

Rangkaian promo Album Yura Yunita, diakhiri dengan dirilisnya singgel berbahasa Inggris “Get A Long With You”. Lagu berbahasa Inggris bernuansa jazzy masih dari kantung album yang sama : YURA. Penyanyi berponi cantik asal Bandung yang sempat menjadi finalis The Voice Indonesia ini resmi merilis Video Clip Music Get A Long With You di channel youtobe-nya.
image

Pengambilan gambar di video ini sangat artistik. Gambarnya unik, dari sudut angle yang tidak biasa. Bermain simbol dengan manekin, shiluet dan mengekplorasi keindahan gunung dan pantai. Terkadang kamera mengambil gambar dari ketinggian yang memperlihatkan keindahan alam. Tidak diketahui dimana lokasi shooting video ini. Tapi yang jelas, video ini kereeeenn.

Sebelumnya Yura merlilis singgel dengan video klip yang tak kalah bagus berjudul BERAWAL DARI TATAP. Sementara, untuk singgel lagu CINTA DAN RAHASIA (duet Glenn Fredly), Yura lebih memilih video lyric untuk promo singgel-nya. BALADA SIRKUS adalah singgel pertama Yura yang dibuat sesuai tema lagu bernuansa sirkus. Pada video Balada Sirkus ini, Yura dibantu penyanyi dari Musik Bagus, Teza Sumendra.
Oh ya, satu lagi video lyric yang dibuat yura berjudul KATAJI. Lagu berbahasa sunda artinya terpikat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s