Cobain Mampir ke Tukang Soto Ini, Muraaaahh…..

Jadi ceritanya, malam ini sepulang dari Jl. Cipaganti, saya melipir (lagi) ke warung soto tenda pinggir jalan, tepatnya disamping pom bensin Ujungberung (Seberang kantor PLN /Bank Mandiri). Saya lihat antriannya : Gustiiiii, semoga makhluk yang sedang lapar ini diberi ketabahan–menunjuk diri sendiri.

Saya pesan :  1 soto babat, makan disini. Lalu menunggu. Sabaar…sabaaarrr…..hampir 10 menit menunggu, barulah semangkok soto babat panaass ngebuulll dengan sepotong telur dan sepiring nasi terhidang di meja.

Dalam sekejap, soto babat itu liciiiiinnn dari mangkoknya. Lebih paripurna karena penjual soto menyuguhkan pula 1 gelas teh tawar panas yang nikmatnya dunia akhirat. Kemudian Saya pesan 1 porsi lagi, dibungkus tanpa nasi (buat besok pagi sarapan). Saat membayar–sekarang sih sudah bisa menebak, kenapa soto ini antriannya bikin tepok jidat– saya hanya membaya 13ribu saja.

Ini penampakan soto-nya. Lumayan endooollll….. apalagi kalo lagi lapeerrr…..😆😆😆

image

Tinggalkan Balasan

