Untuk Wilayah Ciwidey, Bio7 tersedia di Apotek RAFIDAH

Untuk Sobat Bio7 yang ada di Ciwidey dan sekitarnya, dapatkan Bio7 di :

APOTEK RAFIDAH

Jl. Bhayangkara No. 90

Ciwidey

(Patokan : Seberang masjid Agung Ciwidey)

Meliputi area : Ciwidey, Pasir Jambu, Sungapan, Gambung, Alam Endah, Lebak Muncang, Rancabali dan sekitarnya.

#bio7ciwidey #bio7rancabali #bio7pasirjambu #bio7gambung #bio7alamendah #bio7lebakmuncang #apotekrafidah

Iklan

Agen Bio7 di Kec. Rongga Gunung Halu, Kab. Bandung Barat

Halo Wargi Gunung Haluuuuu….
Kini wargi tidak perlu jauh2 datang ke Kota Bandung untuk mendapatkan Bio7. Karena Bio7 sudah hadir lebih dekat dengan kediaman Wargi.

Bio7 tersedia di Agen :
Noerdin Yusuf (AZ CELL)
Cijawal RT 03/RW 06
Desa Cibeduk
Kec. Rongga
Kab. Bandung Barat
.
.
#bio7gununghalu #bio7cijawal #bio7rongga #bio7cibedug #bio7bojong #bio7bojongsalam #bio7cibitung #bio7cicadas #bio7cinengah #bio7sukamanah #bio7sukaresmi #bio7ciminyak #bio7cililin #bio7bojongjengkol #bio7bunijaya #bio7celak #bio7cilangsari #bio7sindangjaya #bio7sukasari #bio7sirnajaya #bio7wargasaluyu #bio7sindangkerta #bio7rancapanggung #bio7bandungbarat #bio7kbb #bio7kabupatenbandungbarat #bio7wilayahrongga #bio7wilayahcibedug

Selamat Pagi Bandung

Selamat pagi, Banduuunggg….
.
.
.
#bio7 #jamutetesbio7 #herbalbio7 #bio7bandung #bio7bdg #infobio7bandung #bio7ujungberung #bio7cibiru #bio7cicadas #bio7cicalengka #bio7baleenah #bio7ciparay #bio7banjaran #bio7soreang #bio7ciwidey #bio7rajamandala #bio7cimahi #bio7bojongsoang #bio7dayeuhkolot #bio7kopo #bio7katapang #bio7buahbatu #bio7rancamanyar #bio7cileunyi #bio7rancaekek #bio7cicalengka #bio7batujajar #bio7majalaya

Bio7 Majalaya ada di Apotek Uki Farma

Halo wargi Majalaya dan sekitarnya…
Dapatkan Bio7 di Apotek UKI Farma
Jl. Cagak Manirancan (Jalan Anyar Majalaya)
.
.
.
#bio7majalaya #bio7saparako #bio7sapan #bio7babakan #bio7babakanmajalaya #bio7ebah #bio7cipakuebah #bio7pasarbarumajalaya #bio7paseh #bio7manirancan #bio7solokanjeruk #bio7ibun #bio7laswimajalaya #bio7ibunmajalaya #bio7kabbandung #bio7bandung #bio7sekitarmajalaya #majalayabio7 #infobio7majalaya #infomajalaya #sekitarmajalaya #jelajahmajalaya #jalanmajalaua #apotekukifarma #ukifarma #ukifarmamajalaya #apotekukifarmamajalaya

Bio7 (Bio Seven) di Batujajar

Haloooo Sobat bio7 yang ada di sekitar Batujajar, Cimareme, Cihampelas, Cililin dan sekitarnya… Dapatkan Bio7 di :
Apotek BATUJAJAR
Jl. Batujajar (dekat Pusdik Kopasus, Batujajar.
.
.
#bio7batujajar #bio7cimareme #bio7cililin #bio7cihampelas #bio7rancapanggung #bio7sasakbubur #bio7padalarang #bio7batujajarasli #bio7asli #bio7daerahbatujajar #bio7wilayahbatujajar #bio7kbb #bio7bandungbarat #apotekbatujajar #batujajarbio7 #bio7sekitarbatujajar #biosevenbatujajar

Bio7 (Bio Seven), Jamu Tetes Jaman NOW…!!

Yesss!! Namanya adalah Bio7 (dibaca : Bio Seven). Merupakan jamu tetes yang terbuat dari herbal dan rempah alam Indonesia diproses secara fermentasi, sehingga menghasilkan cairan yang membantu memelihara daya tahan tubuh….

Bio7 (Bio Seven) aman dikonsumsi, karena sudah terdaftar BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor : 123 644 511 serta memiliki sertifkat HALAL dari MUI.

Kenapa disebut Jamu Jaman NOW??

Karena herbal ini berbeda dengan jamu2 yang sudah ada. Dalam benak kita, jamu itu yaaa seperti jamu gendong, jamu rebusan dedaunan atau jamu seduh berampas yang bahan bakunya entah berantah dengan rasa pahit gak karuan. Gak nyaman di lidah.

Bio7 (Bio Seven) tentunya berbeda. Bahan bakunya jelas bekualitas. Dari 7 bagian bahan herbal, seperti :

  • Rimpang : temulawak
  • Daun : daun pandan, daun salam dan gambir
  • Bunga : kelopak bunga krisan dan kelopak bunga mawar
  • Umbi : bawang putih
  • Kulit buah : kulit buah manggis
  • Batang : tebu, alang-alang
  • Biji : jinten hitam (habbatusauda), beras ketan hitam, beras putih.

Semua bahan baku tersebut diolah sedemikian rupa dengan menggunakan ragi berkualitas. Hasil fermentasinya, terciptalah Bio7 (Bio Seven). Tetesan keajaiban alam yang membantu proses penyembuhan. Bukan sekedar meningkatkan daya tahan tubuh.

Berbeda dengan jamu biasa yang konvensional, kaaann???

Bagaimana cara mengkonsumi Bio7??

Cara mengkonsumsi Bio7 sangat mudah. Bio7 diteteskan pada 1/4 gelas air putih sebanyak 10 tetes, lalu aduk. Diminum sebelum makan sehari 3x. Segampang itu??? Iyaaaa…!!

Dimana bisa mendapatkan Bio7 (Bio Seven??)

Bio7 tersedia di apotek dan toko herbal. Pastikan untuk membeli Bio7 di apotek dan toko herbal RESMI agar terjaga keaslian dan kualitasnya.

Informasi Apotek dan Toko Herbal yang menjadi Mitra Resmi Bio7, hubungi/WA : 0838-20100-971

Jamu tetesnya orang Indonesia, yaaaa Bio7

Untitled

Punya sahabat baik yang memiliki kamera bagus, sangat menyenangkan. Walaupun saya tidak pernah mencicipi pegang kamera-nya, atau mencoba fitur canggih kamera-nya, paling tidak saya kecipratan menjadi objek fotonya.

Eiiitsss, jangan huwwwooookk dulu….

Sahabat saya ini, interest fotografi, jadi hasil fotonya selalu memuaskan. Buat aku pribadi sih KEREEEENN. Dulu, untuk bisa punya foto bagus, harus ke foto studio, itu pun pas dilihat hasilnya ya gitu deh….apalagi pengen dapat foto outdoor yang keren, susaaaah banget. Walaupun saya tidak terlalu suka difoto-lebih suka motret–tapi kalo lihat hasilnya bagus, jadi semangat….

Sudah hampir 10 tahun, pertemanan ini. Sebenarnya sahabat saya ini temannya teman. Eh akhirnya malah jadi sering kumpul bareng. Dulu, waktu saya berwirausaha di Ganesha, dua sahabat saya ini sabar menunggu sampai warung saya tutup. Menunggu saya untuk bisa ikut bersama mencari tempat foto bagus di seputaran Dago Atas. Waktu itu tahun 2009-lah, lagi hits-nya orang2 punya kamera DSLR.

Dan inilah hasil foto sekitar 7 tahun silam….. Lokasinya di Dago Resort, sebuah kawasan Dago Atas, dekat lapangan golf. Sempat ditegur satpam dengan alasan tempat tersebut tidak boleh dijadikan meda fotografi. Padahal kami hanya memanfaatkan sejumlah alang2 saja. Tapi oke, yang penting foto2nya sudah kami dapatkan.

image

image

image

Setahun kemudian….saya pun berkesempatan kumpul di sebuah restoran untuk suatu acara. Nah, sahabat saya hadir lagi dengan kameranya, dan memberi bonus foto bagus lagi….

Lokasi : Restoran Tulang Jambal, Jl. Dayang Sumbi

image

image

image

Bagi sahabat saya, mungkin memotret sambil belajar membidik objek, mengambil fokus yang lebih detil dan  sebagainya. Saya sih, seneng2 aja pas dikirim hasil fotonya, eeeehh bagus2 pula.

Sejak itu, saya mulai berharap kalo di acara kumpul2, dia membawa kameranya. Walaupun tidak selalu dia membawanya (dengan alasan berat) atau saat dia membawa–pas saya berhalangan hadir, sehingga saya tidak kecipratan ikut berfoto. Sahabat saya ini tinggalnya di Jakarta, jadi pertemuan dan kehadiran dalam suatu acara atau gathering tidak bisa sesering teman2 yang tinggal di Bandung.

Jauh sebelum itu, sekitar tahun 2006…saat masih trend digicam atau digital camera, saya juga beberapa kali kecipratan dibidik dengan kameranya. Walaupun sebagian sudah entah kemana, ini salah satu yang tersisa. Lokasi di Situ Patenggang. Misty bangeett, karen saat itu hujan gerimis dan seluruh permukaan ditutupi kabut.

image

Sekarang, sahabat saya ini sudah berganti kamera. Dia menggunakan kamera Fuji Film Ex2, teknologi terbaru dengan fitur mirrorless. Kamera dengan desain simpel, praktis, mudah dibawa dan tampilan fisiknya berdesain kompak dengan nuansa retro yang trendi. Sudah beberapa kalo saya kecipratan berfoto dengan kamera tersebut. Kalo mau lihat hasilnya, tunggu di tulisan berikutnya yaaa…

IWAKO Gardening, Jurnal dan Proses Kemajuan Taman Rancamanyar

image

Sebulan telah berlalu, sejak pembuatan taman di pekarangan rumah seorang kawan di Cluster Paniisan Rancamanyar. Alhamdulillah, selama 1 bulan usia taman tersebut, tumbuh baik. Rumput hijau dan tumbuh subur, rapat menutupi tanah. Tanaman tampak segar. Hanya saja tanaman teratai sedang tidak berbunga. Walaupun begitu, tanaman teratai yang saya simpan dalam baskom gerabah, tampak hijau dan segar. Penambahan patung air mancur (wanita membawa kendi air) dan patung air mancur kura2 menjadi aksen pemanis. Sebetulnya, saya hanya menyarankan satu patung saja. Tapi, pemilik rumah menghendaki patung kura2 juga. Well, tak masalah….tapi saya malah ingin menambahkan 1 bangau berukuran lebih kecil yang bentuknya berbeda sebagai penambah ornamen taman.

image

Saya masih belum punya formula, bagaimana agar tanaman Kastuba yang berdaun merah menyala itu tetap berwarna merah (dan jangan terlalu cepat berubah menjadi hijau) Atau minimal aweeet warna merahnya. Karena bila sudah lebih dari 3 bulan, bisa jadi tanaman Kastuba menjadi berwarna hijau semuanya….dan kurang cantik lagi.

image

Kepada pemilik rumah, saya mengusulkan untuk mengganti 2 buah batu ornamen. Yang ini, saya masih menggunakan batu pondasi sebagai penyeimbang warna hijau–penyeimbang kesan lembut. Idealnya, batu tersebut diganti dengan batu kali (atau batu dari pantai yang bertekstur lembut tapi sangat kuat). Biasanya batu di cat coating mengkilat agar terlihat tampak basah dan terlihat indah. Walaupun belum mendapat persetujuan dari pemilik rumah (mungkin terbentur dengan anggaran), tapi saya masih upayakan, agar seimbang dan lebih enak dipandang.

Demikian jurnal perawatan dan kemajuan taman ini. Untuk info pembuatan taman, dapat menghubungi :
IWAKO Gardening by Ridwan Spektra
Telp./WA : 0838.20100.971
Pin BBM : 765348FF (respon lebih cepat)

▪▪▪